Get Desain Rumah Mewah 2 Lantai Pics

Get Desain Rumah Mewah 2 Lantai Pics. Desain rumah 2 lantai mewah klasik ini memiliki luas bangunan keseluruhan 380 m2 (luas lantai 1 = 230 m2, dan lantai 2 = 150 m2), adapun ukuran lahan / pekarangan yang di perlukan agar bisa diterapkan gambar desain ini minimal lebar muka 15 meter x panjang ke belakang 30 meter. Tentukan desain rumah minimalis 2 lantai anda.

Desain Rumah Mewah 2 Lantai untuk Keluarga Bahagia
Desain Rumah Mewah 2 Lantai untuk Keluarga Bahagia from rumahminimal.com
Khusus untuk contoh desain rumah mewah dengan 2 lantai, beberapa di antaranya ialah sebagai berikut. Pembangunan rumah mewah minimalis dalam video di atas di bangun dgn budget atau anggaran biaya 175.000.000 biaya sdh. Terbaik model desain rumah minimalis mungil 1 lantai mewah nyaman elegan terbaik tampak depan.

Unik dan megah, bila diperhatikan, desain rumah mewah minimalis 2 lantai ini terdiri dari dua balok persegi panjang yang menyilang.

Terbaik model desain rumah minimalis mungil 1 lantai mewah nyaman elegan terbaik tampak depan. Untuk rumah mewah minimalis 2 lantai, anda dapat membangun 3 balkon cantik di bagian atas rumah anda, dengan balkon tengah lebih menjorok ke depan dan lebih besar dari 2 balkon yang lain. Rumah ini memiliki tampilan desain yang mewah dan menarik dan juga tata ruang yang disesuaikan dengan kebutuhan. Bagaimana bentuk rumah anda, bagaimana agar rumah minimalis anda terlihat mewah dan lain sebagainya.


No comments:

Post a Comment

23+ Background Aesthetic Black And White Wallpaper Background

23+ Background Aesthetic Black And White Wallpaper Background . Feel free to use these aesthetic black and white laptop images as a bac...